Jual Papan Strategi futsal Jogja WA:085.707.877.477

Papan Taktik Futsal adalah sebuah papan yang digunakan oleh para coach dalam membantu menjelaskan taktik kepada tim yang dilatihnya. Dengan menggunakan tactical board, pekerjaan seorang pelatih lebih mudah. Tactical Board Futsal ini dibuat dari plat besi dan beberapa pin magnet yang bisa menempel pada plat.

Tactical board Futsal sering digunakan dalam berbagai bidang olahraga, seperti sepak bola,futsal,basket bahkan tenis dan badminton menggunakan tactical board.

 Jual Papan Strategi Futsal,jual papan strategi futsal murah,jual papan strategi futsal surabaya,jual papan strategi futsal jakarta,jual papan taktik futsal HUB:085.707.877.477

Gambar diatas adalah beberapa tactical board futsal yang kami jual. Karena papan ini merupakan kebutuhan bagi seorang pelatih maka kami berinisiatif memberikan tactical board terbaik untuk para pelatih.

Kami menjual berbagai macam tactical board seperti tactical board futsal, papan formasi sepak bola, papan taktik basket, papan strategi bola voli, tactical board tenis dan papan tactic badminton.

Untuk harga setiap papan berbeda beda. Harga bisa dilihat di Harga Papan Formasi .

Atau bisa menghubungi nomor 085.707.877.477 (INDOSAT) bisa WA , Telpon maupun SMS.

Workshop kami berada di Surabaya, tetapi kami juga melayani pengiriman ke kota lain seperti Semarang, Jakarta, jogja, Bandung, Malang, Sidoarjo dan seluruh kota di Indonesia.

PEMESANAN TACTICAL BOARD MELALUI 085.707.877.477 (INDOSAT)

 

tactical board,tactical board online,tactical board handball,tactical board soccer,tactic board football,basketball tactics board,tactical board basket,tactical board for soccer,tactical board futbol,harga tactical board futsal,jual tactical board futsal,jual tactical board,tactical board shop,volleyball tactical board,tactical board futsal

Leave a comment