Tactical Board – WA:081.333.14.14.01

Tactical Board –  WA:081.333.14.14.01

Tactical board adalah sebuah papan yang digunakan oleh para pelatih dalam membantu menjelaskan strategi kepada tim yang dilatihnya. Dengan menggunakan tactical board, pekerjaan seorang pelatih lebih mudah. Tactical board ini dibuat dari plat besi dan beberapa pin magnet yang bisa menempel pada plat.

Tactical board sering digunakan dalam berbagai bidang olahraga, seperti sepak bola,futsal,basket bahkan tenis dan badminton menggunakan tactical board.

Papan Strategi,papan Strategi Basket,Papan Strategi Bola Voli,Papan Strategi Sepak bola,Papan Strategi Futsal,Papan Strategi Futsal Harga,Papan Strategi Futsal magnet,Papan Strategi Voli,Papan Strategi Basket Murah,Papan Strategi Bola,Papan Strategi bola Basket,Papan Strategi Futsal Jogja,Papan Strategi Futsal Murah,papan Strategi Magnetik

 

Gambar diatas adalah beberapa tactical board yang kami jual. Karena papan ini merupakan kebutuhan bagi seorang pelatih maka kami berinisiatif memberikan tactical board terbaik untuk para pelatih.

Kami menjual berbagai macam tactical board seperti tactical board futsal, papan formasi sepak bola, papan taktik basket, papan strategi bola voli, tactical board tenis dan papan tactic badminton.

Untuk harga setiap papan berbeda beda. Harga bisa dilihat di Harga Papan Formasi .

Atau bisa menghubungi nomor 081.333.14.14.01 (TELKOMSEL) bisa WA , Telpon maupun SMS.

Workshop kami berada di Surabaya, tetapi kami juga melayani pengiriman ke kota lain seperti Semarang, Jakarta, jogja, Bandung, Malang, Sidoarjo dan seluruh kota di Indonesia.

PEMESANAN TACTICAL BOARD MELALUI 081.333.14.14.01 (TELKOMSEL)

tactical board,tactical board online,tactical board handball,tactical board soccer,tactic board football,basketball tactics board,tactical board basket,tactical board for soccer,tactical board futbol,harga tactical board futsal,jual tactical board futsal,jual tactical board,tactical board shop,volleyball tactical board,tactical board futsal